kelebihan kiss cut stiker

Hai Binterpreneurs! Kali ini kita akan membahas tentang kelebihan dari kiss cut sticker. Sebelumnya, kita ketahui dulu apa sih stiker kiss cut ini. Jadi sebutan “kiss cut sticker” ini mengacu pada cara pemotongan stiker. Pemotongan kiss cut dilakukan dengan meninggalkan kertas vinyl yang ada di bagian belakangnya dengan berbagai variasi bentuk seperti bulat, persegi, dan persegi panjang. Cara pemotongan ini tidak mudah karena membutuhkan presisi yang sangat akurat, karena harus memotong keseluruhan stiker tanpa memotong kertas perekat belakang stiker, yang merupakan tempat untuk membuka stikernya. Oleh karena itu, diperlukan mesin kiss cut sticker dengan presisi yang baik agar hasil cuttingannya maksimal. Meski tidak mudah, namun kiss cut sticker ini memiliki sejumlah kelebihan lho, antara lain:

  1. Cocok untuk branding produkmu. Stiker kiss cut adalah produk cetak terbaik untuk pelabelan dan proyek branding untuk memperkenalkan usahamu. Kamu bisa menempelkan stiker ini di banyak tempat strategis dengan mudah, mulai dari kaca mobil, helm, hingga laptop, tentunya dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai keinginanmu. Ini karena Stiker kiss cut memiliki backing paper dari bentuk asli stiker yang lebih luas dibanding pemotongan dengan cara lain. Kamu bisa menambahkan sejumlah informasi tambahan tentang brand-mu di situ, seperti nomor telepon, website dan akun-akun media social, sip banget kan ini.
  2. Lebih variatif dan unik. Karena pemotongan dengan kiss cut dilakukan dengan meninggalkan kertas vinyl yang ada di bagian belakangnya dengan berbagai variasi bentuk seperti bulat, persegi, dan persegi panjang, maka hasilnya akan lebih unik dan variatif. Selain itu, teknik pemotongan kiss cut juga sangat cocok buat kamu yang menginginkan desain yang rumit atau kompleks, karena memiliki arena backing paper yang luas, mantapp.
  3. Mudah, cepat dan tidak ribet. Pemotongan dengan kiss cut ini juga banyak diminati karena akan memudahkan penggunanya nanti untuk melepas rekatan dari belakang bagian sticker, sehingga mudah, cepat dan tidak ribet untuk ditempel ke media yang kamu inginkan.

Semua orang tahu bahwa apa yang ada di dalam adalah yang paling penting, tetapi kemasan yang bagus dapat membantu produkmu untuk lebih dikenal, dan stiker kiss cut adalah media yang tepat untuk melakukannya. Mesin kiss cut sticker dari Binterjet akan membantumu memproduksi berbagai macam sticker untuk keperluan usahamu dari label botol, label produk kerajinan, hingga label makanan kemasan. Gunakan mesin cetak/print maupun mesin potong/plotter Binterjet untuk pemotongan yang presisi dalam bentuk atau ukuran apa pun dan dengan warna dan kualitas gambar yang memukau.

Jika kamu tertarik untuk membeli mesin cutting sticker, Binterjet menawarkan berbagai pilihan yakni BJET iCUT X7, BJET iCUT D7, BJET iCUT V12, dan BJET iCUT A3+. Mesin cutting sticker Binterjet memiliki keunggulan menggunakan camera auto contour, yang cara kerjanya sederhana dan mudah. Bahan yang sudah kamu  akan terdeteksi oleh camera yang terpasang pada mesin cutting, sehingga sudut-sudut pada kertas/ sticker akan langsung terdeteksi oleh camera sensor. Ini berbeda dengan cutting biasanya yang masih menggunakan sensor infrared. Dengan menggunakan software khusus untuk contour cut, kamu sudah bisa memotong bahan yang sudah diprint tadi dalam hitungan menit, tergantung banyaknya gambar yang di-cutting. Mesin cutting sticker Binterjet juga mampu memotong 4-5 meter dengan tingkat presisinya mencapai 0,01 mm.

 

Produk-produk Binterjet termasuk mesin cutting sticker sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi. Hubungi Binterjet jika kamu memiliki pertanyaan mengenai mesin yang ingin kamu ketahui lebih lanjut.

Related Post

Leave a Comment

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Marketing Whatsapp https://wa.link/acdbhv 

Sales@binterjet.com