Cari Printer DTG Terbaik Hyasima A3+Jawabannya

printer Hyasima

Jika anda ingin menjadi pengusaha kaos atau buka jasa sablon maupun mau merintis usaha di bidang garment, tentunya anda harus tau dan mengenal terlebih dahulu jenis alat apa yang akan di gunakan dalam mengaplikasikan desain nya ke media kaos anda, dimana ada teknik manual dan digital. Karen sekarang era nya sudah modern, sehingga proses manual sudah teralihkan dengan mesin digitak yang berteknologi canggih karena dapat menghemat waktu dan biaya dn hasilnya pun akan lebih baik. Dan kami rekomendasikan mesin sablon jenis printer DTG. Berikut pengertiannya :

printer DTG merupakan singkatan dari direct to garment yang artinya printer ini dapat mencetak langsung ke dalam media yang ingin di cetak yakni garment atau tekstil.

Printer DGT biasanya di gunakan untuk produksi kaos atau baju yang biasa di jual di distro. Mesin ini sangat bagus di gunakan untuk anda yang ingin memproduksi dalam jumlah banyak dengan waktu yang sangat cepat.

Printet DGT biasa di kenal dengan mesin cetak menggunakan teknologi ink jet. Pada prinsipnya mensin DTG ini mirip dengan printer cetak foto pada kerts yang di modifikasi untuk bisa mencetak desain dan gambar dengan menembakan tinta tekstil. langsung kedalam kaos.

Printer DGT ini sangat popular di indonesia karena merupakan printer dengan kualitas yang baik, mudah di gunakan dan harga yang cukup terjangkau. Printer DGT ini memiliki keunggulan yang di antaranya:

1. Hasil cetak yang sangat bagus
Hasil cetak sablon kaos dapat merata dan tajam serta memiliki resolusi yang tinggi sehingga kualitas sablon nya sangatlah bagus, dibandingkan dengan manual yang seringkali warna sablon nya berubah ketika sudah di aplikasikan ke dalam kaos. Selain itu hasil sablonya halus dan gampang meresap sehingga tahan lama dan awet.kaos yang sudah di sablon pun dapat di cuci berkali kali tanpa khawatir gambarnya akan hilang atau luntur.

2. Tanpa membutuhkan transfer paper
Transfer paper merupakan kertas khusus yang di gunakan untuk mencetak gambar yang akan di sablon dengan di press ke kaos dengan menggunakan bantuan mesin hot press. Cara ini terlihat sangat mudah akan tetapi yang menjadi kendla adalah harga kertas transfer paper yang cukup mahal sehingga anda membutuhkan biaya tambahan dalam proses sablon. Dengan pribter DTG anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan tersebut sehingga anda akan lebih hemat.

3. Dapat cetak kaos langsung
Karena printer DTG dapat mencetak kaos pada kain cotton 100% sehingga di bandingkan dengan sablon manual hasilnya akan sangat bagus dan memuaskan.

4. Dapat menerima order tanpa batasan warna
Karena printer DTG dapat menghemat biaya dan waktu maka anda dapat menerima order an tanpa batasan warna dan desain. Dan untuk desain nya pun dapat di buat sesuka hati karena printer DTG di operasikan oleh komputer yakni software ynag di install seeprti corel draw dan lain lain. Sehingga anda daapt memilih desain yang anda inginkan tanpa batasan.

Selanjutnya percayakan lah kepada binterjet.com dalam membeli mesin printer DTG ini. Di binter jet sendiri banyak sekali ragam mesin yang di jual untuk keperluan usaha digital dan garment, karena mereka spesialis nya di bidang itu. Salah satu mesin DTG yang binterjet jual adalah yang jenis Printer DTG Hyasima A3+ terbaik.

Printer Direct to Garment Hyasima Built in, bukan rakitan atau DTG lokal, dengan ukuran media cetak A3+. Sudah dilengkapi sirkulasi dari pump peristaltic dan motor untuk pengaduk. Jadi, Printer DTG Hyasima ini mampu mencegah pengendapan dari tinta putih (tidak mudah buntu). Hyasima sudah disertai Ripping Software “Photoprint”, Garansi, dan Trainning. Kontak kami untuk order dan segera dapatkan Best Price nya di binterjet.com

Bagikan Artikel ini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lanjutkan obrolan
1
Chat us!
Halo, terima kasih sudah mampir ke website kami