Memilih jasa maintenance dan perbaikan Yang Handal Mesin Digital Printing

Maintenance Mesin Digital Printing

Jangan asal pilih untuk teknisi mesin digital printing

Di Dalam perkembangan zaman sekarang ini yang di mana banyak di dominasi oleh perkembangan teknologi tinggi. Maka tidak menutup kemungkinan hampir semua kebutuhan hidup kita hari ini. Produksi atau di buat secara jumlah yang besar melalui proses yang berteknologi tinggi pula.

Dengan melihat kondisi dan kebutuhan tersebut sehingga banyak bermunculan pabrik pabrik. Yang memproduksi segala bentuk kebutuhan hidup manusia baik. Secara kebutuhan sandang, pangan dan papan beserta kebutuhan hidup tambahan seperti sarana komunikasi, transportasi dan kebutuhan sarana lainnya.

Pabrik – pabrik yang beroperasi hari ini bisa di klasifikasikan sebagai pabrik berskala kecil sampai berskala besar tergantung jumlah hasil produksi yang di hasilkan setiap harinya.

Di dalam beroperasinya sebuah pabrik sangat di pastikan membutuhkan jasa seorang teknisi atau engineering meski kebanyakan perusahaan besar sudah memiliki karyawan atau pekerja di bidang tersebut yang mempunyai skill sebagai maintenance perawatan atau perbaikan terhahadap mesin yang beroperasi di pabrik tersebut sehingga proses produksi bisa stabil menghasilkan produk sesuai target yang di tentukan oleh pihak manajemen perusahaan.

Karena tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak pula sebuah perusahaan atau pabrik yang bersekala kecil yang pasti membutuhkan jasa teknisi atau engineering dalam perawatan dan perbaikan terhadap mesin-mesinnya sebagai alat utama atau alat bantu untuk memproduksi atau membuat barang atau bahan tertentu menjadi barang jadi atau barang setengah jadi.

Khususnya bagi perusahaan di bidang advertising dan apparel yang menggunakan mesin digital printing tidak ada salahnya mengambil jasa maintenance dan perbaikannya di binterjet, karena di binterjet memiliki teknisi yang sudah berpengalaman, terampil dan bertanggung jawab. Untuk mengenal lebih dalam saya jabarkan beberapa perjalanan perusahaan, karena menurut pribahasapun tak kenal maka tak sayang.

PT. Binter Jet Indonesia
Sejak 2004 di dunia Digital Printing dengan mendistribusikan Spareparts & Consumables Ink.
2011-2015 : Produksi Large Format Printers sendiri di Indonesia.
2016-2017 : Mulai masuk ke dunia sablon digital dengan tujuan menyediakan solusi dalam industri apparel.
2017-2018 : Develop Printer Laser untuk Sablon Digital Apparel.
2018-2020 : Integrate Printer Ecosolvent XP600 dengan RIP Software berkualitas dari Amerika, Wasatch.
2020-Present : Menghadirkan Mesin Digital Transfer Film Pertama di Indonesia dengan brand BJET PSD, Print Spray Dry.

Jangan perlu ragu dan menimbang lagi, karena tidak bisa dipungkiri. Perawatan spare part digital printing dan semua bagian di dalamnya sebaiknya dilakukan oleh tenaga yang ahli. Yang terpercaya dan yang paham betul tentang seluk beluk mesin percetakan seperti di binterjet. Hal ini untuk menghindarkan kerusakan yang lebih parah karena mesin digital dan bahkan mesin yang sudah berumur secara otomatis sangat mudah mengalami kerusakan.

Untuk lebih detailnya bisa di konsultasikan langsung via whatapp +62 888 3577 117
Atau telp (0271) 746 3988

Bagikan Artikel ini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lanjutkan obrolan
1
Chat us!
Halo, terima kasih sudah mampir ke website kami