Binterjet.com – Hai Binterpreneur, sudahkah kalian tahu tentang apa saja barang yang bisa dihasilkan dengan mesin print UV? Kali ini Binterjet akan coba memberi gambaran pada kalian. Sebelumnya, perlu kalian ketahui bahwa mesin print.UV adalah mesin printing yang menggunakan sinar Ultra Violet (UV) untuk mengeringkan tinta print-nya. Titik-titik tinta dijatuhkan ke permukaan dan secara cepat langsung terkena sinar UV.

Kabar gembira bagi kalian yang ingin membuka usaha digital printing, karena kalian bisa mencetak hampir semua jenis bahan dengan menggunakan mesin print UV ini. Tidak hanya bahan yang permukaannya datar seperti kaca, canvas, kayu, keramik, kulit, kertas, akrilik, plastik dan sebagainya, kamu juga bisa mencetak objek 3D seperti mug, tumbler dan pena. Dengan banyaknya bahan yang bisa dicetak dengan menggunakan mesin ini, maka akan banyak sekali barang-barang yang bisa kamu produksi, mulai dari papan nama, beragam merchandise, botol, pulpen, gantungan kunci, casing hp, hingga tas dan dompet, yang tentu saja akan menguntungkanmu jika ingin membuka bisnis percetakan.

Peluang bisnis yang bisa diambil dengan memiliki mesin print UV antara lain merchandise, souvenir, hingga mainan anak. Selain sebagai ucapan terima kasih kepada pengunjung yang hadir pada event seperti seminar atau workshop perusahaan, souvenir juga seringkali digunakan sebagai media promosi, seperti dalam bentuk gantungan kunci, pulpen, kalender meja, notebook, pensil, dan sebagainya.

Begitupun untuk acara gathering komunitas, konser, acara sekolah atau kampus, pesta pernikahan, ulangtahun atau perayaan-perayaan lain yang membutuhkan merchandise atau souvenir. Kebutuhan kado-kado unik dan pernak-pernik koleksi pribadi juga kian banyak saat ini, seperti mug, gunting kuku, magnet, pembatas buku, peralatan dapur, perhiasan, kipas, hingga yang kekinian seperti pot bibit tanaman dan lilin aromaterapi.

Jika kamu memiliki mesin UV print, kamu juga bisa mengaplikasikan kemampuamu dalam desain maupun prakarya lain dengan memproduksi souvenir dan merchadise untuk skala yang lebih luas. Tidak hanya untuk koleksi pribadi, tapi produkmu bisa dijual di toko-toko, mall atau pusat-pusat perbelanjaan lain untuk mendapatkan penghasilan tambahan, syukur-syukur bisa berkembang dan menjadi bisnis yang menjanjikan. Kamu juga bisa memasarkan produkmu lewat marketplace maupun sosial media, yang bukan tidak mungkin dapat dilirik tidak hanya pasar lokal namun juga internasional. Asah terus kreativitasmu dan pilih mesin print UV terbaik dan terpercaya untuk mewujudkannya!

Binterjet sebagai penyedia mesin-mesin digital printing berkualitas dan terpercaya menyediakan beragam pilihan mesin printer UV yakni BJET iGO – UV, BJET RJ – 3200 – 2H – UV, HYASIMA – UV6090CWV, HYASIMA – RUV3545CWV, dan BJET R-UV 4Head Printer. Produk-produk Binterjet termasuk mesin print UV sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi.

Jika artikel ini bermanfaat, jangan  lupa share ke teman-temanmu juga ya, semoga bisa menambah informasi dan referensi seputar digital printing

Related Post

Leave a Comment

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Marketing Whatsapp https://wa.link/acdbhv 

Sales@binterjet.com