3 alasan pilih spanduk

Binterjet.com – Hai Binterpreneur! Iklan yang efektif sangat penting untuk membuat audiens atau calon customer sadar akan keberadaan suatu produk. Giant Banner atau spanduk adalah media promosi yang tidak bisa dilewatkan. Karena selain menarik dari sisi visual, juga hemat biaya. Berikut beberapa alasan kenapa spanduk layak dipilih sebagai media promosi.

  1. Menarik Perhatian

Fungsi iklan yang utama adalah menarik perhatian. Spanduk dapat mempertahankan perhatian pelanggan karena mengambil banyak ruang fisik, sehingga lebih sulit untuk diabaikan. Dengan warna-warna cerah dan konten-konten kreatif sebagai isinya, baik berupa gambar maupun tulisan, spanduk dengan mudah menarik perhatian calon pelanggan. Spanduk memiliki keunggulan skalabilitas. Ketika orang dapat dengan mudah melewatkan iklan-iklan yang lebih kecil, spanduk tetap akan terlihat menonjol, terutama di lingkungan yang sudah dipenuhi iklan saat ini. Dengan spanduk, kamu memiliki kebebasan untuk memilih ukuran yang  kamu butuhkan. Penyedia jasa cetak spanduk akan membantumu mewujudkan spanduk yang sesuai harapanmu, entah itu spanduk yang membentang di sisi gedung, di depan lokasi usahamu, dan sebagainya.

  1. Biaya Terjangkau

Biaya iklan kerap menjadi pertimbangan pelik dalam usaha mempromosikan produk. Memasang iklan di surat kabar atau majalah, beriklan di medis sosial, menyewa papan iklan, atau beriklan di televisi dalam durasi pendek memang dapat mengekspos brandmu ke pasar baru, namun biaya yang dikeluarkan cenderung besar. Spanduk lebih murah daripada banyak jenis iklan lainnya. Para pengusaha percetakan juga dapat merancang spanduk sesuai spesifikasimu, dengan harga yang jauh lebih terjangkau tentunya.

  1. Menarik Pelanggan Secara Langsung

Kegunaan iklan adalah untuk bisa menarik pelanggan. Salah satu keuntungan utama dari iklan fisik seperti spanduk adalah kemampuan untuk menarik traffic secara langsung. Meskipun iklan di situs web atau media sosial dapat menghasilkan aktivitas secara online, iklan tersebut mungkin tidak menarik pelanggan lansung ke tempat usahamu. Disitulah spanduk bekerja. Jika kamu menggantung spanduk yang menarik, di lokasi yang sering orang lewati, meski mereka belum berpikir untuk melakukan pembelian, mereka mungkin akan masuk ke lokasi bisnismu karena rasa penasaran. Spanduk yang ditempatkan dengan baik juga dapat mengingatkan orang tentang lokasi usahamu, sehingga membuat mereka penasaran dengan produk maupun jasa yang kamu tawarkan. Spanduk juga sangat berguna jika kamu sedang mengadakan acara-acara seperti lelang amal, pasar murah atau diskon besar-besaran, yang sudah pasti bisa langsung mengarahkan orang ke tempat itu.

Untuk mewujudkan spanduk yang menarik dan berkualitas tersebut, mesin digital printing yang mumpuni tentunya diperlukan. Binterjet sebagai penyedia mesin-mesin digital printing berkualitas dan terpercaya menyediakan beragam pilihan mesin spanduk yakni BJET RJ – KM512i – 4H, BJET RJ – KM512i – 8H, BJET RJ – KM1024i – 4H, BJET RJ – KM1024i – 8H, BJET iGO – 1X, BJET iGO – 1X Special Eco , BJET iGO – 2X, BJET iGO – 2X Special Eco, dan BJET RJ – 3200 – 2H – Eco. Produk-produk Binterjet sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi. Jika artikel ini bermanfaat, jangan  lupa share ke teman-temanmu juga ya, semoga bisa menambah informasi dan referensi seputar digital printing

Related Post

Leave a Comment

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Sales@binterjet.com