sticker mobil

Binterjet.com – Hai Binterpreneurs! Salah satu cara terbaik untuk mengiklankan usaha adalah dengan memasang stiker di mobil. Apapun usahanya, entah berdagang makanan, taksi, jasa angkut, atau mobil khusus untuk mengirim produk, menempel logo usaha di mobil adalah bentuk iklan yang bagus. Untuk itulah stiker decal bisa menjadi pertimbanganmu. Decal dilakukan dengan proses yang canggih karena mengandalkan teknologi digital. Tekniknya menggunakan stiker warna putih sebagai dasar dan desainnya dipola di komputer. Setelah desain jadi, kemudian dicetak ke stiker putih itu dengan mesin print. Setelah itu desain tinggal dipotong dan ditempel dengan menggunakan heat gun tanpa harus dipotong-potong lagi sehingga lebih cepat. Nah, berikut alasan menggunakan sticker decal untuk menunjang bisnismu:

  1. Harga terjangkau. Branding dengan menggunakan stiker pada kendaraan adalah cara yang efektif dan juga relatif tidak mahal. Dengan mencetak stiker yang kreatif dan informatif untuk mobil usaha, ketika kamu berkendara keliling kota, semua orang bisa melihat informasi usahamu dan kemungkinan akan penasaran untuk lebih tahu lebih lanjut. Jika kendaraanmu berhenti, calon pelanggan juga dapat langsung melihat produk apa yang kamu tawarkan lengkap dengan melihat kontak/media sosial jika suatu saat membutuhkannya.
  2. Bagus untuk branding. Stiker yang bagus akan menjadi “wajah” bagi brand kamu. Menempatkannya di kendaraan memungkinkan kamu membangun “brand awareness” atau kesadaran orang terhadap brandmu di lokasi geografis dimana mobil usahamu beroperasi. Jika kendaraanmu terus-menerus melewati suatu lingkungan, mereka akan mengingat nama brandmu dan mungkin nomor telepon atau alamat media sosial produkmu, sehingga peluang calon pelanggan menjadi pelanggan makin tinggi.
  3. Membuat usahamu terlihat profesional. Calon pelanggan akan menilai brandmu dari kesan pertama. Sekalipun kamu adalah pedagang terbaik di industri yang kamu geluti, namun jika kamu terlihat tidak profesional, orang juga akan menganggap brandmu tidak profesional. Di sinilah peran desainer profesional untuk mendesain logo dan stikermu. Mintalah jasa desainer untuk membuatkan desain stiker decal yang berkualitas. Tempat-tempat pencetakan stiker juga biasanya memiliki desainer yang bisa kamu pakai jasanya. Selain logo, cantumkan juga keunggulan produk atau layananmu, misalnya dari sisi kualitas dan harga.

Untuk menunjang usaha digital printingmu, Binterjet menawarkan berbagai alat cetak stiker yang berkualitas dan terpercaya. Binterjet juga menyediakan mesin cutting sticker yang menunjang usaha decalmu. Kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi di Binterjet karena produk-produk Binterjet sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support. Hubungi Marketing Binterjet jika kamu memiliki pertanyaan seputar mesin stiker. Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat, bagikan juga ya ke teman-temanmu, semoga bisa menambah referensi seputar digital printing.

Related Post

12 Comments

Leave a Comment

Please rate

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Sales@binterjet.com

Copyright © 2021 Binterjet

Developed by Lebahweb.com