Binterjet.com – Hai Sobat Binterpreneur! apakah kamu sudah tahu tentang bisnis cutting sticker? Saat ini, kebutuhan mesin cutting sticker semakin meningkat lho, seperti untuk usaha cetak logo produk, sablon baju, dan kartu nama. Maraknya usaha-usaha rumahan di tengah situasi covid-19 juga menjadikan permintaan terhadap label kemasan atau packaging makanan dan obat-obatan semakin besar, yang tentu saja itu semua membutukan mesin cutting sticker.

Dengan mesin cutting sticker, kamu juga bisa membuka jasa striping motor dan wrapping mobil. Dunia otomotif identik dengan desain dan seni, sehingga banyak kawula muda maupun anggota komunitas-komunitas motor dan mobil yang ingin mempercantik body motor maupun mobilnya dengan desain unik yang mereka sukai. Peluang bisnis cutting sticker pun menjadi seperti “tidak ada matinya”, karena kreativitas dalam mendesain juga terus berkembang.

Mesin cutting sticker memiliki banyak sebutan lain, seperti mesin cutting plotter, mesin vinyl cutter, mesin potong sticker, dan lain-lain. Cutting sticker sendiri adalah sebuah teknik pemotongan sticker sesuai dengan desain yang diinginkan. Prosesnya dilakukan menggunakan mesin pemotong khusus dengan bantuan komputer untuk desain stickernya. Mesin cutting sticker digunakan untuk memotong bahan sticker seperti Vinyl, Polyflex, Polyflock, Glitter, Scotlite, dan sticker biasa.

Mesin cutting sticker ada dua macam, yakni mesin cutting contour cut dan camera auto contour. Contour cut masih harus mengandalkan mata operator agar dapat cutting dengan presisi, sedangkan camera auto contour lebih minim resiko gagalnya karena camera yang bekerja. Tidak heran jika banyak orang yang lebih memilih metode cutting sticker dengan untuk menghasilkan sticker yang bagus dan sesuai yang diinginkan. Dengan menggunakan mesin cutting sticker, maka kamu akan lebih percaya diri dengan hasil potonganmu. Hasil potongan yang bagus tentu akan mendapat kepercayaan dari customer, sehingga kemungkinan besar akan mendapat repeat order dan meningkatkan omset produksi.

Mesin cutting sticker adalah modal utama untuk bisnis cutting sticker, sehingga pemilihan mesin harus dilakukan dengan baik. Kamu harus memilih jenis mesin yang berkualitas bagus, terlebih jika ingin usahamu berlanjut untuk jangka panjang. Akan lebih baik jika kamu membeli mesin cutting sticker yang memang berkualitas.

BJET iCUT D7

BJET iCUT X7

Mesin cutting sticker Binterjet memiliki keunggulan menggunakan camera auto contour. Cara kerja contour cutting ini sangat mudah dan sederhana. Bahan yang sudah dicetak akan terdeteksi oleh sensor camera, lain dengan mesin cutting biasa yang masih terdeteksi dengan sensor infrared. Dengan menggunakan software khusus untuk contour cut, kamu sudah bisa memotong bahan yang sudah diprint tadi dengan kecepatan 600 mm/detik sampai 700 mm/detik. Selain itu, mesin cutting sticker Binterjet juga mampu memotong 4-5 meter lebih, dengan mempertahankan presisinya. Ada berbagai tipe mesin cutting sticker Binterjet yang bisa kamu miliki yakni BJET iCUT X7, BJET iCUT D7, BJET iCUT V12, dan BJET iCUT A3+

BJET iCUT A3+

 

Produk-produk Binterjet termasuk mesin cutting sticker sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi. Hubungi Marketing Binterjet jika kamu memiliki pertanyaan mengenai mesin yang ingin kamu ketahui lebih lanjut.

Related Post

Leave a Comment

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Marketing Whatsapp https://wa.link/acdbhv 

Sales@binterjet.com