Sebelum kita membahas mengenai pet film itu apa, alngkah baiknya kita mengenal metode sablon DTF terlebih dahulu. Apa itu DTF? DTF singakatan dari direct transfer film Merupakan salah satu teknik sablon digital yang memanfaatkan media PET film untuk “menampung” desain yang dicetak dan ditaburi powder/tepung khusus sebagai perekat ke kain. Kemudian desain ini diaplikasikan ke kain melalui proses heat transfer menggunakan mesin press. Teknik sablon ini sedang banyak digemari karena lebih murah dari sisi biaya produksi.

Didalam metode sablon DTF ini, pengguna perlu memakai kertas film DTF. Pet film DTF adalah plastik yang di print gambar untuk nantinya akan di transfer ke kaos ataupun jenis kain lainnya.

Beragamnya jenis PET transfer film DTF, terkadang membuat sebagian pengguna bingung memutuskan pilihan terbaiknya.Namum, Diartikel kali ini kita akan membahas pet film hot cold hyasima.
Karena pet film ini akan menjadi pilihan terbaik dalam bisnis sablon anda.

Kelebihan PET Film DTF hyasima
-Diproduksi dengan teknologi “ Cold Peel “ sehingga menciptakan kualitas bahan transfer film lebih tahan terhadap suhu ruangan yang lembab.
-Diproduksi dengan teknologi “ Easy Peel “ sehingga lebih mudah untuk dikelupas sewaktu bahan transfer film selesai di print dan dalam keadaan dingin
-Diproduksi dengan teknologi coating yang tebal sehingga lebih tahan terhadap tekanan pinch roll pada printer desktop
-Dapat digunakan untuk kebutuhan cetak design dengan raster ataupun solid
-Tidak mudah berbekas jika disentuh dengan tangan
-Kualitas hasil sablon transfer film tidak mudah mengkerut, karena tinta tidak terlalu cepat kering ( Medium Dry) saat ditimpa di permukaan PET film stone cold , sehingga bubuk lem powder bisa menempel lebih banyak dan rata
-Kualitas hasil cetak design memiliki permukaan yang glossy, texture lebih tipis dengan kerapatan warna yang solid
-Bahan PET film hot cold peel hyasima tahan terhadap suhu ruangan tanpa AC
-Bahan PET film hot cold peel hyasimaTahan suhu dingin tanpa perlu di wrap plastik / kain
-Transfer film pet memiliki dua jenis yaitu lembaran dan roll.

Itulah sekilas informasi tentang PET Film DTF hot cold peel Hyasima. Penggunaan pet film yang berkualitas tentu akan menguntungkan untuk usaha di bidang digital printing khususnya sablon DTF, karena hasil produksi yg di hasilkan pun akan berkualitas baik pula dan pastinya konsumen akan puas. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak sales kami di contact-us.

Related Post

Leave a Comment