bangun bisnis dengan stiker

Binterjet.com – Hai Binterpreneurs! Apakah kamu seorang pebisnis pemula dan menginginkan cara kreatif untuk meningkatkan brand produkmu? Sticker adalah media promosi yang bisa membantumu, terutama jika anggaranmu masih terbatas. Sticker adalah media yang ideal untuk memperkenalkan brand, karya seni, hingga fashion. Sticker memberi kamu kebebasan untuk membawa brandmu kemana saja, baik menempelkannya pada produk dan kemasan atau membagikannya sebagai barang promosi. Mesin printer cutting sticker Binterjet memungkinkan kamu untuk menghasilkan sticker yang menarik, presisi, dan dalam berbagai warna yang hidup. Banyak sekali produk sticker yang dapat kamu cetak, seperti sticker mobil, sticker bemper, dan sticker sepeda. Dengan menggunakan vinyl berkualitas tinggi dan tinta pelarut ramah lingkungan dari Binterjet, kamu dapat membuat sticker yang tahan gores, tahan lama dan tidak pudar di bawah sinar matahari maupun guyuran hujan. Kali ini, Binterjet akan membagikan 3 cara membangun bisnismu dengan sticker, semoga bermanfaat ya!

  1. Tambahkan sticker ke kemasan produkmu. Label atau sticker kecil adalah cara yang tepat untuk membagikan beragam informasi tentang produkmu, termasuk nomor telefonmu, website usahamu atau media sosial yang kamu jalankan untuk usahamu. Jika kamu menggunakan e-Commerce atau marketplace yang mengirimkan banyak paket, gunakan sticker khusus di bagian dalam dan luar kotak untuk menampilkan merek dan pesan yang ingin kamu sampaikan. Sticker kode QR atau sticker khusus dengan info usahamu yang terpampang di luar kotak akan membuat customermu secara langsung tahu bawa bahwa paket itu dari kamu.
  2. Berikan sticker custom sebagai hadiah. Pertimbangkan untuk memberi pelangganmu sticker custom yang bagus sebagai hadiah atas loyalitasnya dalam membeli atau hanya sebagai hadiah karena telah membeli produkmu. Sticker custom yang lucu, dengan pesan-pesan unik atau bahkan menginspirasi tentu akan dengan senang hati dipasang oleh mereka, yang akan menambah exposure dari brandmu, seperti sticker untuk laptop, mobil, botol air minum, helm, dan sepeda. Jika kamu mengadakan semacam opening atau acara khusus, kamu juga bisa memberikan sticker beserta contoh produkmu sebagai hadiah gratis. Sticker custom juga membantu mengkomunikasikan identitas brandmu. Berikan juga sticker custom kepada karyawanmu untuk digunakan sendiri dan untuk dibagikan. Biarkan mereka menempatkan sticker itu di tempat yang mereka pilih untuk membantu mempromosikan perusahaan dan brandmu, misalnya di botol minumannya, laptopnya, tasnya dan sebagainya.
  3. Bangun komunitas brandmu dengan sticker custom. Banyak pengusaha telah membangun komunitas penggemar brand mereka dengan bantuan sticker custom, dan kamu pun dapat melakukan hal yang sama. Desain menyenangkan yang mencerminkan budaya perusahaanmu yang inspiratif ataupun keunikan produkmu memungkinkan orang-orang bangga menjadi bagian dari komunitas yang sedang kamu bangun. Kamu juga bisa membuat desain tentang kelebihan lain dari usahamu misalnya dari sisi pelayanan, ketepatan waktu, promosi menarik yang kamu tawarkan dan sebagainya, yang memungkinkan orang-orang lebih tertarik pada brandmu.

Untuk menunjang usahamu, Binterjet sebagai penyedian mesin-mesin digital printing menawarkan mesin printer sticker maupun mesin cutting sticker. Mesin cutting sticker Binterjet memiliki keunggulan menggunakan camera auto contour. Cara kerja contour cutting ini sangat mudah dan sederhana. Bahan yang sudah dicetak akan terdeteksi oleh camera, jadi sudut-sudut pada kertas/ sticker akan langsung terdeteksi oleh camera sensor. Ini berbeda dengan cutting biasanya yang masih menggunakan sensor infrared yang terpasang pada mesin cutting. Dengan menggunakan software khusus untuk contour cut, kamu sudah bisa memotong bahan yang sudah diprint tadi dalam hitungan menit, tergantung banyaknya gambar yang di-cutting. Selain itu, mesin cutting sticker Binterjet juga mampu memotong 4-5 meter, tingkat presisinya mencapai 0,01 mm, dan Control panel touch screen. Ada berbagai tipe mesin cutting sticker Binterjet yang bisa kamu miliki yakni BJET iCUT X7, BJET iCUT D7, BJET iCUT V12, dan BJET iCUT A3+

Produk-produk Binterjet termasuk mesin cutting sticker sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berinvestasi. Hubungi Binterjet jika kamu memiliki pertanyaan mengenai mesin yang ingin kamu ketahui lebih lanjut.

Related Post

Leave a Comment

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Marketing Whatsapp https://wa.link/acdbhv 

Sales@binterjet.com