alasan pilih printing DTF

Binterjet.com – Usaha kecil dan menengah (UKM) berperan penting dalam menghidupkan kembali perekonomian selama dan pasca pandemi, termasuk usaha mikro di industri tekstil grafis. Teknologi baru direct-to-film (DTF)–polyethylene terephthalate (PET) menjadi lebih populer di kalangan UKM dan pengguna tingkat pemula selama masa pandemi, menurut laporan IDC yang dipublikasikan di websitenya pada Agustus 2021.

International Data Corporation (IDC) adalah penyedia global utama intelijen pasar, layanan konsultasi, dan acara untuk teknologi informasi, telekomunikasi, dan pasar teknologi konsumen. Dengan lebih dari 1.100 analis di seluruh dunia, IDC menawarkan keahlian global, regional, dan lokal tentang peluang dan tren teknologi dan industri di lebih dari 110 negara. Analisis dan wawasan IDC membantu profesional TI, eksekutif bisnis, dan komunitas investasi untuk membuat keputusan teknologi berbasis fakta dan untuk mencapai tujuan bisnis utama mereka. Didirikan pada tahun 1964, IDC adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh International Data Group (IDG), perusahaan media teknologi, data, dan layanan pemasaran terkemuka di dunia.

DTF-PET memungkinkan semua orang, terutama pengguna akhir sablon tradisional dan bisnis mikro, untuk menghasilkan cetakan berkualitas baik pada pakaian dengan produksi jangka pendek hingga menengah dengan biaya lebih murah daripada teknologi lain yang ada di pasar saat ini. Meskipun pandemi telah membatasi kemampuan bisnis untuk berbelanja, biaya terjangkau DTF-PET menjadikannya pilihan yang menarik, dengan investasi awal yang relatif terjangkau.

Faktor lain yang membuat pengguna akhir mempertimbangkan metode ini adalah keandalan dan prinsip produksi yang sederhana, daya tahan produk akhir, kecepatan, dan kemudahan pengoperasian. Printer ini menargetkan pengguna tingkat pemula tetapi diperkirakan akan menyebar di luar segmen ini karena permintaan akan DTF-PET berkecepatan tinggi terus tumbuh dan teknologi terus meningkat dalam hal kecepatan, konsistensi warna, dan keandalan. Semua negara di Asia Pasifik telah melaporkan pertumbuhan yang signifikan dari mesin DTF-PET sejak pertengahan tahun 2020. Di beberapa negara, jumlah pengiriman telah melampaui printer dye-sublimation dan Direct-to-Garment (DTG).

“Teknologi DTF-PET mendapatkan momentum, dan kami dapat menggunakannya sebagaimana adanya atau menjelajahi teknologi dan memberikan solusi yang lebih baik kepada pasar dari perspektif pemasok teknologi. Dalam waktu dekat, kita akan melihat beberapa teknologi bergeser dari pemutar sablon tradisional ke mesin DTF-PET, artinya akan ada eksodus yang signifikan dari cara analog untuk pencetakan garmen jangka pendek ke mesin cetak digital dengan DTF-PET,” kata Faris Latief, Market Analyst untuk IPDS di IDC Asia/Pacific.

Melihat data ini, mesin printing DTF layak menjadi investasi bagi Anda yang ingin membuka usaha percetakan terutama bagi skala UKM maupun pemula. Binterjet menwarkan berbagai pilihan printer DTF berkualitas dan terpercaya. Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya di website www.binterjet.com. Produk-produk Binterjet sudah dilengkapi dengan garansi, training, dan after sales support, sehingga Anda tidak perlu khawatir dalam berinvestasi. Hubungi Marketing Binterjet untuk mendapatkan informasi seputar mesin tersebut. Bagikan juga artikel ini kepada teman-teman Anda jika kamu rasa bermanfaat, semoga menambah informasi seputar printing DTF.

Related Post

Leave a Comment

Please rate

Find Offline Location

Headquarter Duren No. 148, Baturan, Karanganyar, Central Java, Indonesia

Branch Wiratno No. 7B, Dukuh Sutorejo, Surabaya, East Java, Indonesia

Branch Pilar Raya No. 3, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, West Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia

Branch Ruko Bizz Park, Taman Kopo Indah 2 No. 17, Margaasih, Bandung, West Java, Indonesia

 

Official Marketplace

Sales@binterjet.com

Copyright © 2021 Binterjet

Developed by Lebahweb.com