Mengenal Jenis – Jenis Mesin Digital Printing Dan Kegunaannya

Perkembangan mesin digital printing

Saat ini sangat pesat dan semakin canggih. Setiap tahunnya juga persaingan usaha di dalamnya pun sangat ketat. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika ingin masuk ke dalam bisnis digital printing ini. Karena, semua rezeki manusia di bumi ini sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.Sebuah metode pencetakan yang diolah terlebih dahulu dikenal sebagai digital printing.

Menggunakan komputer dan selanjutnya dicetak menggunakan mesin cetak/printing. Secara garis besar mesin cetak digital yang beredar pasaran dibagi menjadi 2 kategori. Yaitu Mesin Cetak Indoor dan Mesin Cetak Outdoor. Perbedaan kedua kategori tersebut yaitu pada hasil cetaknya.

Sesuai dengan namanya Indoor yaitu mesin cetak digital untuk keperluan kebutuhan cetak untuk didalam ruangan. Seperti X-Banner, FlipChart dan dokumentasi yang hanya untuk dipajang dalam ruangan. Jadi hasil cetak indoor tidak tahan lama kalau dipasang pada area outdoor.

Sedangkan Mesin percetakan digital outdoor pada umumnya untuk kebutuhan cetak advertising di luar ruangan atau cetakan ukuran yang besar. Diantaranya baliho dan spanduk, yang tahan akan air dan panas. Karakter dari mesin cetak digital jenis ini adalah large printer dengan lebar 2 hingga 3 meter.

Nah, maka dari itu pelaku usaha harus memiliki dua jenis mesin ini, agar permintaan konsumen bisa terpenuhi, dan puas dengan pelayanan yang di berikan. Untuk mendapatkan jenis mesin ini percayakanlah pada binterjet.com pusat peralatan mesin digital printing terlengkap dan memiliki team teknis yang handal, siap melayani permasalhaan teknis yang anda hadapi.

Salah satu jenis mesin digital printing yang di tawarkan Binterjet.com adalah berikut:
1. Ecosolven printer BJET iGO
Printer ecosolvent XP600 ini sudah integrated dengan RIP software dr Amerika yg berkualitas yaitu Wasatch. Sehingga memiliki warna yang tinggi dan 99% hasil print mirip dengan file aslinya, ini salah satu yang membuat membuat konsumen puas dengan hasil print ya. Selain software yg berkualitas, tintanya aman untuk printhead jadi tdk mudah clogging.
Sangat cocok untuk pemula atau pemain digital printing banner, baliho, jasa striping motor, desain grafis dll.
Tersedia print ecosolvent single / double head.

2. UV printer RUV 3545
Printer UV dengan double printhead yang mendukung untuk single phase printing. Print area untuk printer UV ini sebesar 350mm x 450mm. Dilengkapi dengan rotary kit yang mampu print ke media cekung seperti tumblr, hasilnya sangat sesuai seperti desainnya.

3. Outdoor printer BJET iGO KMi 1024i
Printer outdoor dengan printhead Konica minolta 1024i yang sudah dilengkapi dengan RIP software Wasatch. Area print untuk printer ini adalah 3,3 meter lebarnya dan tersedia pilihan untuk jumlah headnya antara 4 atau 8 printhead.
Tunggu apa lagi segera konsultasikan dan cari info lebih lanjut dengan hubungi wa +62 888-3577-117

Bagikan Artikel ini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Lanjutkan obrolan
1
Chat us!
Halo, terima kasih sudah mampir ke website kami